layout

Friday, January 28, 2011

Science Class











Postingan gue kali ini gue pengen cerita tentang kelas gue, kelas ipa. sebenernya sih udah lama di kelas ini, udah 1 semester. cuma gue baru sempet aje ngepostnya hehehe. jadi jadi jadiiii. penjurusan udah fix, gue pun fix masuk kelas ipa. kelas yg awalnya gue bayangin bakal jd kelas yg so damn so freak dgn anak2 edukarniovora (makhluk hidup pemakan buku fisika). tapi tapi tapi ternyataaaaa. setelah beberapa bulan berlalu lo harus tau kalo kelas ini bener-bener asik. MANTAP. dr 4 kelompok barisan duduk, yg waras cuma 1 setengah, yg lainnya sakit jiwa semua. ini beneran. brisiknya, gilanya, malesnya, konyolnya, freaknya, kompaknya, dan lebaynya pun GA ADA OBAT. pas brisik astafiruloh lah brisiknya (37 anak) -_______- tp anak-anak kelas ini pinter-pinter bgt. mungkin faktor plajaran yg bener-bener berat bgt di kelas ipa ini yg bikin anak-anaknya malah tambah gila. berasa otak dipenyet kayak tempe mendoan hahaha. fisika, matematika sama kimianya yaaaaa.. emang jauh lebih susah dari smp sama kelas 10 dulu. tp lama-lama yaaaa biasa, makanan sehari-hari. gue sayang bgt sama ni kelas, 2 tahun ini kelas ipa hahaha. motto kelas "kita kan sodara". jd barang gue barang lo jg, barang lo barang gue jg. kesimpulannya sih gara-gara gue ga pernah bawa alat tulis ke skolah, jd punya temen gue ya punya gue jg hahahaha :D

Science Adrenaline ♥

No comments:

Post a Comment