layout

Tuesday, November 5, 2013

Unsaid Feeling

Well.. Ini bulan apa? November. Yayaya sebulan lagi natalan dan tahun baruan. Hafffffh. Gue cuma bisa menghela napas.... Ga terasa waktu cepet banget berlalu. Kali ini gue lagi nganggur senganggur-nganggurnya, makanya tiba-tiba keinget dan kepikiran kalau gue masih punya blog. Hmm padahal kalau mau ditinjau dari perkuliahan, ini semester 3 dan gue udah mulai merasakan beratnya kuliah. Semester ini adalah semester dimana nilai gue hancur yaaa bisa dibilang terhancur selama gue kuliah sampe sejauh ini. Seharusnya gue sibuk. SEHARUSNYA. Gue ngerasa hidup gue tahun ini penuh banget. Penuh ujian dan cobaan dan embel-embel yang membuat hidup gue semakin tarasa asdfghjkl. HAH! Intinya sih ya hampir semua aspek hidup gue tahun ini cukup berantakan karna suasana hati yang gak kunjung membaik. Percintaan gue kandas di bulan Desember 2012 lalu, dan gue udah lumayan lama move on dari mantan, tapi gue mengalami berkali-kali kegagalan dalam menemukan cinta gue lagi. Hahaha ya mungkin agak meng-enek-kan tulisan gue ini, maklumin ajalah ya dan harus maklum! Gimana enggak, sebelum ini, kalo ditotal, gue 6.5 tahun pacaran non-stop (4 tahun sama orang pertama, dan 2.5 tahun sama orang kedua). Pikir aja, 6.5 tahun lo terbiasa dengan situasi dimana tiap hari ada yang nemenin chatting (smsan/bbman), temen jalan kemana-mana, cerita setiap hari, dll. Dan sekarang lo harus memutar balikkan situasi itu secepat membalik telapak tangan because time flies so fast! Shock? PASTI. Ini bener-bener ujian banget buat gue gimana cara bangkit sendiri dan berdamai dengan situasi. Udah hampir setahun gue belajar berdamai dengan situasi ini dan gue belum 100% berhasil. 2013 ini bener-bener tahun yang berat buat gue, dimana gue harus belajar untuk ikhlas, mandiri, memaafkan diri gue sendiri, dan support diri gue sendiri. 

Point yang gue dapet di tahun ini adalah.. Dunia bener-bener luas. Terlalu banyak manusia di luar sana, dan manusia terlalu complicated. Pengalaman dengan manusia yang satu kadang bisa jadi pembelajaran untuk menghadapi manusia yang lain, tapi bisa juga jadi boomerang ketika lo gak tau kalo manusia yang satu dan yang lain punya karakter yang bertolak belakang. 

No comments:

Post a Comment