layout

Tuesday, October 6, 2009

Entah Kenapa Hari Ini Gue & Santi SIAL Banget

Halo semua, hari ini seperti hari Selasa baisanya. bangun dengan embun pagi yang seger banget krn semalem abis hujan. well, gue ke skolah seperti biasa, trus gue jemput si Santi. hari ini gue & anak-anak di skolah males banget krn abis mid. abis mumet-mumetnya nih. ehm, abis mid, plajaran Agama, kita cuma latian-latian buat lomba BKSN besok. nah abis itu plajaran Mandarin & Mat, sepanjang 2 plajaran itu, gue dan Santi cuma tidur. berhubung musim hujan dan hari dingin bgt, ini bener-bener saat yang tepat & nikmat buat tidur siang. setelah main ABC 5 dasar sama Santi & Claudia, gue & Santi pun tidur siang di plajaran Mat & Mandarin. kesialan gue & Santi berawal saat pulang sekolah. td hujan lumayan deres, motor gue bener-bener basah kuyup + jok motor gue nyerep air, so pantat pasti basah. kita berniat buat main ke MM, makanya mau ambil motor Santi, krn motor gue gaada STNK. motor Santi emg dr kmaren susah bgt dinyalain tp kita paksain terus dan akhirnya bisa.

Kesialan PERTAMA:
baru sampe patung kuda 2, tu motor sialan mati, grrrrrrrrr. nyala lagi. jalan jalan jalan jalan... dan berhenti di jembatan galaxy! anjrittttt disini tu motor bener-bener gamau nyala. akhirnya kita dorong tu motor & bawa ke bengkel. motor Santi ditinggal disana buat dicek. nah abis dari bengkel, kita plg ke rumah gue naik motor gue.

Kesialan KEDUA:
baru keluar dr bengkel, di jembatan galaxy...

"bruaaaaaaaak"

Santi : "Apaan tuh, ndir?"
Gue : "Au.."
-hening sejenak dan menoleh ke blakang
Gue : (dengan suara sangat kencang) "HP GUEEEEEE ITU HP GUEEEEEE!!"

Gue langsung nyebrang dan mengambil tuh hp. tiba-tiba ada truk berwarna merah dan besar bertuliskan LPG, lewat gitu aja...

"kreeeeeeeekk"

Gue : "mampus gue mampus mampus"
Santi : (melihat dengan tampang cengo & bego)

waktu gue samperin tu hp, ternyata sehat walafiat. cuma bagiannya mencar kemana-mana, terdiri dari 3 bagian. hp terlempar, batre terlempar, casing terlempar dan bunyi tadi itu ternyata bunyi casing gue kelindes truk LPG -__-"

Kesialan KETIGA:
Sesampainya di rumah gue, Gue dan Santi mau markir motor, kepleset! ish sumpah bener-bener hari ini siaaaaaaaal banget!

Gue gatau hari ni gue ada salah apa sampe kena sial berturut-turut gitu.

No comments:

Post a Comment