layout

Friday, October 23, 2009

Patriae Field Study 2009




Halo teman teman hari ini gue ga masuk karena kecapean abis field study kmaren. hmm sebenernya sih ga kecapean juga, lagi males aja skolah hehe. jd kmaren hari Kamis, 22 Oktober 2009 SMA Pax Patriae kelas 10 field study ke Bank Indonesia & Kebun Raya Bogor. well, gue cukup semangat mendengar hal itu. temen gue si Astrid nginep di rumah gue biar besoknya kita brangkat bareng. pagi harinya gue bangun jauh lebih awal dari hari hari biasanya, jam 5.15, that's great. abis itu gue mandi siap siap, trus nyokap gue nyiapin bekal buat gue & astrid trus kita langsung caw ke skolah. anak anak ternyata udh ngumpul semua di lobby. sekitar jam 7 kurang akhirnya kita jalan juga menuju tujuan pertama yaitu BI. gue udh semangat nih, gue mikir ah pasti kita liat secara langsung pembuatan uang dll. ternyata kita disuru naik tangga yang naudjubillah jauhnya trus masuk ke ruang seminar yang sangat panas, berhubung saat itu ACnya rusak. fucklah. dan yang paling bikin bete, ternyata kita cuma disuru nontonin video kegiatan kegiatan di BI, trus penceramahan tentang BI and the bla bla bla. sumpah ini bener bener kegiatan yang gak gue duga dan lo harus tau ini bener bener MEMBOSANKAN! duduk di ruang panas itu selama 2 jam lebihlah. trus gue Debby Prima Merah main ABC 5 Dasar. hahahaha. setelah seminar gak penting itu, kita diijinin liat liat ke museum BI. hmm gue sebenernya ga bgitu tertarik juga dan akirnya kita cuma foto foto di museum itu.

sekitar jam 12an selesai juga kegiatan di BI, kita langsung ambil konsumsi trus ke bis dan melanjutkan perjalanan ke Kebun Raya Bogor. 1 setengah jam kemudian, sampelah di KRB. tempat yang cukup menyenangkan. gue dan teman teman langsung nyari WC buat ganti baju. udah bener bener gerah banget pake seragam. ada lagi hal yang membosankan, kita disuruh ngikutin tour guide yang sangat amat membosankan, dia ngejelasin sejarah KRB, trus jelasin pohon yang ada disana satu satu, grrrrrrrrrr. saking bosannya, seperti biasa gue Prima Merah dll foto fotolah disana, ditriakin ma bu Risma. gila tu org udah jalan jalan masih aja dimarahin. anak anak lain cukup memperhatikan tour guide KRB, cuma gue dkk doang yang engga dan mungkin saking gedeknya, dia sampe manggil nama gue! hahahaha gila saking eksisnya tour guide aja sampe tau nama gue hahaha, tailah. abis muter muter kliling kliling, sampelah kita di museum Zoologi. nah di tempat ini baru cukup menarik buat gue. disini gue liat macem macem hewan yang diawetin dan ini menarik bgt. yang bikin gue kaget ada kerangkan paus biru (kalo ga salah) yang guedeeeeeeeee & panjang BANGET! gila udah kayak kapal selam. yang gue liat itu kerangka paus yang makan Yunus kayak cerita di Alkitab. Setelah dari museum Zoologi, kita dikasi jam bebas buat main main disana. wuih ini yang gue tunggu tunggu. gue dkk akhirnya foto foto di sgala tempat, cuma beberapa jam aja foto kita udah 150an, itu baru di kamera Merah. masih ada lg yang di kamera Debby + kamera Gihon. gue aja sampe enek saking seringnya foto foto stiap saat, hahaha. puas main main disana, sekitar jam 4an kita balik ke pintu masuk KRB buat makan sore. abis makan kita langsung balik lagi ke Bekasi sekitar jam 16.30.


No comments:

Post a Comment