layout

Thursday, June 11, 2009

Classmeeting terakhir :'(

Hari ini adalah hari terakhir classmeet hoaaa sedih deh, kangen pax deeeeeeh huhuhu, idih najong ah! ehm ehm jd hari ini hari terakhir classmeet, hmmm ya acaranya lumayan asiklah. Murid lawan guru, nah itu baru yoi hahaha. tp dr kmaren awal classmeet gue cuma ngurusin yearbook, yearbook, dan yearbook. sampe bener-bener capek, pegel, padahal gue ga ikut main. mondar mandir kesana kemari fotokopiin angket, bagiin angket, ngumpulin angket lg, dampingin Bella moto-motoin team futsal basket, guru-guru bla bla bla hadooooooooh bener-bener capek! Minggu depan pengumuman, hoaaaaaaaaaaa. ehm gue sih ga deg degan soal pengumuman itu, tp gue deg degannya kalo yearbooknya terlalu telaaaaaaat aduh mampus gue. makanya minggu ini bener-bener ngejar bgt! mana pak min nyuruh gue jd panitia perpisahan di jogja gilaaaaaaaaaa kaga mau gue! kagak kaga kaga udh capek pegel. aduh. oiya balik ke classmeet. td pas gue sarapan di kantin sama chika and gihon, ada adek kelas anak kelas 7 gitu tengil bener dah! brani bgt ngomongin kakak-kakak kelas sok sok bisik-bisik lg tai. dan lebih menjijikkannya dia brani ngeliatin kakak kelas dgn mata sok sinis gitu! eeeee babi mancing masalah aja, emosi gue langsung aja gue triakin! kurang baik apa si angkatan gue, gila hormat kaga, apa lagi senioritas! lo pd banyak gaya kita juga santai-santai aja, tp seenggaknya sopan dong kalo sama kakak kelas! gua aja dulu ada kakak kelas pasti nunduk, kaga brani natep apa lg sampe nyinisin. beh tangil bgt ya adek-adek kelas jaman skrg! minta dibakar-bakarin. ntar angkatan gue lulus jg pd loncat kegirangan kan huakakakakak. tp kalo dipikir-pikir lg kayaknya gue bakal kangen pax deh. yang pasti bukan kangen adek-adek kelas yang tengil-tengil babi itu! kangen ma guru-guru, suasana & kejadian2 indah huakakakaka najooooong dah ah! Oiya doain ya supaya yearbooknya sukses & selesai tpat waktu! Dan lulus semua amiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn : )

No comments:

Post a Comment