layout

Friday, June 26, 2009

Malam Terakhir di Jogja : )

Jd pas hari rabu malam, itu malam trakir kita di Jogja abis acara graduation. aduh disitu gue bener2 ga mau pulang, gue ngerasa waktunya singkat bangeeeeet. gue masih pengen sama temen2. dan sayangnya lg, Debby langsung ke Bali dan Shendy udah dijemput. skitar jam 12an abis acara dan main2, gue, Chika, Gihon, Merah ngumpul lagi di kamar Merah. pas kita lagi ktawa2, tiba2 dr balkon tuh ada yang ngetok2. ternyata itu Niko, Joshua, Darren, Onta, Daud, Gio dll buset pd mainnya ke kamar kita. pas guru lewat, ada yang ngumpet di kamar mandilah, di balik selimutlah hahaha bego2 abis. akirnya mreka langsung keluar krn takut ada guru yang lewat lg. trus kita curhat2an lg, eh beberapa menit kemudian Niko dll tuh dtg lg dr balkon hahaha sumpah dongo abis. pd ngumpul di kamar kita n ktawa2, ngobrol2 sgala mcm. trus skitar jam 1an, mreka keluar tp si Onta ma Daud masi main. aduh itu Onta abis minum mukanya meraaaaaaaah bgt kayak babi rebus. dan ngmgnya masi ngaco2 gitu hahaha. gue Merah Chika Gihon curhat2an ma Daud. beberapa jam kemudian Onta sadar dan ikut crita2. aduh gue bener2 ngerasa seneeeng bgt bisa ngumpul2, crita2 sgala mcm. trus jam 3 pagi si Chika udah tepar, tidur dia haha. sisanya tinggal gue Gihon Merah Daud Onta. nah disitu kita mulai takut nih kalo sampe ketauan guru, tp kita ga ngapa2in org cuma curhat2an aja. tp kalo sampe ketauan cowo ma cewe sekamar, beh mati lah hahaha. tdnya skitar jam 3 atau jam setengah 4an si Daud ma Onta mau keluar, tp guru tuh pd patroli. wah mampus ini. akirnya kita ngunci pintu sgala mcm dan nyusun rencana gimana caranya tu cowo dua ntar keluar, hahaha. akirnya kita sepakat, jam 5 pagi mreka keluar lewat balkon trus langsung ke kolam renang, pura2 jalan pagi gitu hahaha tolol kan. bgitu jam 4an gue tepar! pdhl barusan gue ngmg ke temen2 "eh, gausah tidur ya, nanti kita gatau apa yang terjadi" eh malah gue yang tidur hehehe. gue bangun jam setengah 7, jd gue ga liat si Daud ma Onta gimana keluarnya. trus paginya waktu kita sarapan, pa Febri tuh nanya2 haduh mampus pasti guru2 pd curiga hahahaha tp bodo amatlah! Jogja, kenangan terindah! hehehe : D

1 comment:

  1. liburan yah di jogja? kalo aku di jogja gak liburan! tapi menetap

    ReplyDelete