layout

Friday, June 26, 2009

Perpisahan di Jogja

Hello gue br bangun nih wkwk, gue mau menceritakan tentang perpisahan 23 di jogja. kita brangkat tuh hari senin 22 Juni 2009 naik bus jam 16.30. di perjalanan ya seperti biasa ketawa2, gue duduk sama si eek Merah. kita becanda-becanda, nyanyi-nyanyi, ktawa-ktawa, tiban2an sgala mcm hahaha. hari selasanya jam 5 pagi kita brenti di rumah makan mmm daerah mana gue lupa wkwkwk tp kayaknya udah deket dr Jogja. kita cuci muka, sarapan, pipis dan sgala macemnya. sesampainya di Jogja tuh skitar jam 7 atau jam 8an gue lupa deh, disitu kita ga langsung check in ke hotelnya, tp jalan2 ke tempat Kasongan liat2 keramik, trus ke Kota Gede liat2 perak. aduh plis deh ya, rrrrrr banget! ini mah yang mau liat2 guru2nya bukan murid2nya. trus jam 12 kita makan siang, jam 1an br check in ke hotel Brongto. mmm sebenernya itu bukan hotel, tapi motel/sejenis cottage lah. tp gpp, tempatnya sih lumayan dan enak buat ngumpul2. anak2 langsung pd cebur2an ke kolam renang, tp gue langsung mandi krn gerah banget dan gue takut baju gue kurang kalo main cebur2an hahaha. abis main2, mandi dan sgala mcm kita langsung siap2 ke Malioboro jam 6an, trus nyampe disana dikasi makan dulu br kita jam bebas di Malioboro jam 7 sampe jam 9 malem. gue jalan bareng Merah, Gihon, Chika, dll. liat2 tas sgala mcm, trus gue ma temen2 mutusin pengen naik andong kliling jogja yaaa skitar2 Malioboro, Kraton, tempat Dagadu dan sgala mcm. akhirnya gue naik sama Winda, Nando, Gihon, Merah. disitu gue ngerasa seneeeng bgt dan pertama kalinya bisa jalan2 ma temen2 mlm2 gitu kliling Jogja, nikmatin udara Jogja segerrrr banget! trus kita turun di tempat Dagadu, liat2 sgala mcm, dan brenti di Maliboro lg. jalan2 gt skitar setengah jam lah, asik wkwkwk :D
pas di Maluiboro, gue sama Gihon beli tas dari anyaman rotan gitu, lucu deh hehehe. ga terasa ternyata udah jam 9 akirnya kita balik ke hotel. di hotel kita main2 kyk biasa, trus nulis kesan & pesan buat temen2 abis itu gue main2 di kamar Merah sama Gihon, Chika, Shendy, Merah dan tidur di kamar Merah. Paginya kita mandi sarapan sgala mcm dan siap2 ke Borobudur. tau ga sih disana puanaaaaaassnya bukan main! aduh gue bener2 malay bgt bgt bgt tp krn ada temen2 jd asik juga sih wkwkwk foto2 & ktawa2. abis dr Borobudur kita ke kebun salak aduh nyampe disana aja petugasnya langsung ngedongeng gitu asal mulanya salak hahaha jijik abis gue dengernya. trus pd metik salak sgala mcm, tp gue ma tmn2 sih duduk aja di pendoponya sambil foto2 & makan bakso tusuk hahaha. stelah ke Borobudur & kebun salak, kita balik ke hotel lg, itu skitar jam 5 sore. trus kita dikasi waktu mandi sgala mcm, abis itu jam 7 jalan2 ke Malioboro lg wkwkwk. trus disana makan, abis itu jalan2 lg. nah gue sama Merah tuh nyari bangels tp gaada yang bagus. bgitu ada yang mendingan, gue tawar ceban 2 dia kaga mau, yaudah gue pergi. lo tauga apa yang terjadi? gue dicramahin ma tukang gelang, trus dia manggil preman! anjing bgt ga sih tuh trus tu preman juga ikutan marah, akirnya si Merah beliin gue 15ribu 2, babi kan. stelah kjadian itu gue ga brani lg jalan2 berdua doang apa lg cuma ma cewe! gue langsung nyamperin aldo yang lg natto! hahaha. abis nungguin dia natto, gue sama Merah & Aldo jalan2 liat baju. gue mau ngasi oleh2 buat Allen, nah kebetulan si Daud juga mau beli baju, gue minta tolong dia pilihin. akirnya gue beli warna putih, Daud beli warna item, Merah ma Aldo juga beli. udah capek jalan2 ngiter2 Malioboro, eh si Daud au ngilang kemana, yaudah gue Merah Aldo balik ke parkiran bus naik becak hahaha. abis parkirannya rada jauh gitu deh di deket gedung pos. trus pas balik lg ke hotel, itu siap2 buat graduation. dan acaranya krik krik abis, garing ring ring ringgggggg. mungkin kurang persiapan atau apa gatau deh. masa gaada salam2an ma guru2, gaada salam2an ma temen2. nah abis acara itu, ada lg kejadian mengasikkan wkwkwk. tp gue tulis di entri baru ya : )

No comments:

Post a Comment