layout

Friday, June 12, 2009

Hoam

Holalalalala hari ini.. mmm seperti biasa gua bangun jam 10an trus nelp Bella nyuruh fotoin Ob & satpam ke sekolah buat yearbook. Yayayaya seperti hari-hari biasa, apalagi kerjaan gue kalo bukan ngerjain yearbook. Skitar jam 12an gua makan siang and then nonton trus jam 2an gue mandi trus langsung kerumah Winda. Yaya sesampainya disana langsung duduk depan komputer Winda, trus liat-liat hasil design Winda, baru gue ngedit-ngedit design-an halaman kelas gue. Well jam 4an selesai, gue sama winda ngambil seonggok Mio merah dan langsung capcusss ke galaxy. Kayaknya kalo cuma main berdua kan membosankan, akhirnya kita beranjak menuju rumah Prima, ngajak prima main, abis itu jalan menuju rmh Debby. di tengah jalan gue dan Winda melihat seorang bapak menjual balon air. waaah asik nih. karena duit gue tinggal SECENG satu-satunya yaudah deh cuma beli sebungkus, dan Prima beli 4 biji yang gede-gede, sial. Di jalan menuju rumah Debby kita main lempar-lemparan balon air dan alhasil yang kalah gue sama winda lah, wong kita cuma beli seceng. kebut-kebutan di jalan perang balon air huahaha alay abis. daaaan di tengah jalan balon gue abis! Prima masi ada 3, tidaaaaaaak!! gue sama Winda langsung tancap 80 km/jam! udh nih abis jemput Debby, kita langsung main bareng sodaranya Debby juga si Joen. jalan2 muter2 kemang sampe jammm setengah 6an. udah deh. ga penting ya ceritanya? yaudah deh ya.

No comments:

Post a Comment