layout

Saturday, June 20, 2009

LULUS!

Hello! tauga hari ini hari Sabtu tgl 20 Juni tahun 2009 jam 19.00 sluruh angkatan 23 disuru ngumpul di Pax utk menerima pengumuman kelulusan. oh weeeeey tp gue datang dgn cukup santai dan gue yakin gue lulus. setibanya di skolah guru2 masih pd bercing-cong ria katanya pak Yosef dll masih pd di diknas masih ngambil hasilnya and the bla bla bla. gue sih cuek2 aja, paling mreka cuma sandiwara. trus udah doa2 sgala2 mcm, masing2 anak dikasi amplop. bgitu dibuka bareng2, smua org triakkkkkk LULUS.. LULUS!!! nah yang anehnya di kertas gue itu tulisan "LULUS / TIDAK LULUS" nya gaada yang dicoret makanya gue tanya ma tmn2 gue, ini lulus apaan kok punya gue gaada yang dicoret?? trus ternyata gue ga lulus. oke yang kertasnya sama kyk gue disuru maju ke depan. dan alhasil 12 org yang maju dan yang cewe cuma gue, Merah ma Prima ini mah ktauan bgt bkl dikerjain hahaha. trus kita disuruh minta maaf ke guru2 dan smuanya langsung ke bu CHRISTIN huahahaha gue kaga jd minta maaf malah ngakak. yaialah bu Christin kan sasaran ledek2an wkwkwk. serius nih akhirnya gue minta maaf ke guru2. stelah beberapa jam dikerjain dan sbagian besar pd nangis, sampe diceramahain dibentak2 sgala mcm. nah trakhirnya, smuanya dikasi amplop baru, pas dibuka 11 temen gue yang maju itu pd lulus ya termasuk Prima ma Merah. gue yang dr td ga nangis sama skali dan cuma ktawa2 aja, lama2 deg2an juga nih. trus gue disuruh ke bu Indar. gue minta maaf sgala mcm, ternyata bu Indar ga megang amplop lg buat gue. gue disuruh ke pak Eddy, eh dia juga ga megang apa2. trakir gue pak Yosef, sumpah dia tampangnya bener2 kasian bgt sama gue seakan2 gue anak yang ga lulus. disitu gue tambah tegang, trus gue ke bu Maria, gue peluk eh dia blg dia juga ga mgang apa2 dan dia blg gini, "In, ibu tau kamu pinter tp kan ga smuanya bisa lulus, buktinya anak SMA yang pinter aja ada yang ga lulus" anjrit disitu gue langsung nangis! mampus gue, ternyata gue bnr2 ga lulus. pas gue duduk, gue disuruh ke ruang guru lg, gue dgn tampang bener2 lemes, akhirnya bu Dis nyuruh gue liat daftar nilai UAN gue dan ternyata nem gue 33 hahahaha GUE LULUS! brengky nih guru2, parah jago banget aktingnya!! tp gue agak kecewa, nem gue dibawah 35 dan itu rada susah masuk negeri. lagian gue juga malu nem gue cuma 33. tp gapapalah, thanks God buat hari ini. byeeeeeeeeee : )

No comments:

Post a Comment